Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Selain Jago Nyanyi dan Main Kendang, Mutik Nida Juga Pintar Mengaji

img_title

JagoDangdut – Mutik Nida, sang Ratu Kendang ini selain mempunyai kepiawaian bermain kendang dan bernyanyi, dirinya juga pintar melafalkan ayat suci Al Quran. 

Hal itu nampak pada postingan vidio yang diungganya di Instagram. Dalam menyambut bulan suci Ramadan, dirinya membacakan surat Al Baqarah ayat 183. 

"Di Wajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa," tulis status Mutik Nida jelaskan arti dari surat Al Baqarah ayat 183. 

Kendati demikian, dalam statusnya tersebut Mutik menjelaskan bahwa dirinya sedang melatih diri dalam melantunkan ayat-ayat suci Al Quran. 

"Belajar terus biar pinter dan nafase kuat," imbuhnya.

Vidio berdurasi satu menit itu dibanjiri pujian dari para penggemar Ratu Kendang. Ada yang mengatakan bahwa, Mutik Nida seorang artis wanita yang multi talenta. 

"Itulah...kelebihan se'orang mba Mutik saya belum pernah liat artis cewek yang seperti mba mutik jago ngendang..bisa qori..bisa lagu qosidah...campur sari..dan pop dangdut pokoknya mantaaf deeh..tetap semangat jaga kesehatan karna sehat itu mahal harganya," tutur fans Mutik Nida. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit