Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kejadian Mistis, Ayu Ting Ting Merinding dan Ketakutan Baca Ayat Kursi

img_title
Ayu ting ting
Sumber :

JagoDangdut – Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu tampil dalam sebuah program YouTube milik Wendi Cagur yang bernama GAREM atau singkatan dari Semoga Serem. Dalam program tersebut Wendi bersama istrinya bernama Ayu menjadi host, dan narasumbernya Ayu Ting Ting.

Pada channel video Wendi Cagur Televisi itu, Ayu Ting Ting menceritakan tentang pengalaman mistisnya yang di alami oleh salah satu saudara kandungnya yang bernama Sifa.

Sebelum bercerita, Ayu Ting Ting mengaku cukup penakut. Dan dari awal acara tersebut, Ayu memang memperlihatkan jika dirinya memang seorang yang begitu penakut. "Takut kenapa?" tanya istri Wendy. Dan Ayu Ting Ting mengaku cukup trauma dengan kejadian yang dialaminya dulu.

Baca juga: Terungkap! ini Dia Pacar Pertama Ayu Ting Ting, Mirip Aktor Ganteng

Ayu menuturkan jika dulu ketika usianya sekitar 7 atau 8 tahun mengalami kejadian mistis saat buang air kecil di toilet sekitar jam 12 malam. Saat itu belakang rumah Ayu masih kebun banyak pohon bambu, dan tiba-tiba saja ada suara kuntilanak tertawa. Ayu yang saat itu ditemani ibunya itu langsung bergegas masuk ke dalam rumah.

Tak lama Ayu pun bercerita tentang adiknya Sifa yang menurutnya dari dulu sering banget kesurupan. Awal kejadiannya saat Sifa masuk sekolah SMA, hampir setiap hari adiknya selalu kesurupan setelah main dekat pohon besar.

Ketika Ayu Ting Ting asyik bercerita, tiba tiba saja terdengar suara misterius seperti orang bersiul. Ayu Ting Ting bersama Wendy juga istrinya langsung terkejut. Suara tersebut hanya terdengar dalam headset yang mereka gunakan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit