Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Zaskia Gotik Beri Peringatan Untuk Kakak Sirajuddin Bikin Geger!

img_title
Zaskia Gotik
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Zaskia Gotik diketahui telah mudik ke kampung halaman sang suami, Sirajuddin Mahmud Sabang. Kepergiannya kali ini merupakan momen pertama Zaskia bertemu dengan orang tua serta keluarga besar dari suaminya. Kebahagiaan Zaskia bertambah sejak ia diketahui tengah mengandung anak pertamanya.

 

Saat disana pelantun tembang Ayo Turu ini pun terlihat kerap mengunggah momen-momen kebersamaanya dengan keluarga Sirajuddin. Menariknya, baru-baru ini Zaskia kembali mengunggah video di Insta Story Instagram miliknya. Dalam video itu, terlihat Zaskia bersama ibu mertuanya dan kakak iparnya, Wati Bidin. 

 

Meski baru bertemu, Zaskia pun tampak akrab dengan kakak iparnya. Bahkan biduan asal Cikarang Jawa Barat ini sampai tak sungkan untuk memberi peringatan untuk Wati Bidin. Zaskia pun meminta Watu Bidin untuk berhati-hati untuk membawa kendaraan.

 

"Mbak bisa hati-hati ya bawa Mama saya Mbak ya. Pelan-pelan bawa mobilnya ya. Ini soalnya Nyai Roro Kidul nih. Pelan-pelan jangan ngebut ya," ujar Zaskia Gotik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit