Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ingin Terkenal, Artis Dangdut Ini Jadi Korban Cabul Dukun di Depok

img_title
Ilustrasi wanita menangis.
Sumber :

JagoDangdut – Seorang wanita biduan dangdut lokal dari Depok, baru-baru ini menjadi korban cabul seorang dukun. Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Depok meringkus seorang pria yang diduga sebagai dukun yang telah mencabuli beberapa wanita dengan modus ritual untuk daya pikat.

Kapolres Metro Depok, Komisaris Besar Polisi Azis Andriansyah mengatakan jika pelaku juga mengklaim dapat melakukan ritual untuk mensucikan para korban dari aura negatif.

"Di mana pencabulan menggunakan operandi mandi kembang ya, dengan membujuk para korban seakan-akan dia memiliki kemampuan mensucikan para korban. Kemudian para korban itu datang ke tempat si pelaku ini," kata Azis seperti dikutip dari vivanews.com.

Baca juga: 10 Penyanyi Dangdut dengan Followers Instagram Terbanyak

Pelaku mengaku mendapatkan ilmu mistis tersebut dari keluarga. "Katanya dia mendapat kemampuan turun menurun mensucikan orang dengan mandi kembang. Tapi ketika mandi kembang itu korban yang kebanyakan adalah perempuan itu ditawarkan buka baju untuk lebih suci, begitu," ujar Azis.

Setelah dilakukan pemeriksaan, untuk sementara korban berjumlah 4 orang. Dan salah satunya adalah biduan dangdut. Wanita tersebut mengaku ingin terkenal sebagai penyanyi dangdut.

"Biasanya setelah ritual itu pelaku akan berkata pada korban jangan bilang siapa-siapa, nanti kena tulahnya (akibatnya). Setelah itu pelaku pun keluar dari kamar mandi," sambung Azis.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit