Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak Sosok yang Undang Rhoma Irama di Acara Khitanan di Bogor

img_title
Rhoma Irama

JagoDangdut – Nama Rhoma Irama belakangan ini ramai diperbincangkan terkain akan menggelar konser di Pamijahan, Bogor. Namun, mengingat pemerintah kabupaten Bogor masih memberlakukan PSBB Proporsional hingga tanggal 2 Juli 2020 mendatang, jadi tidak ada izin bagi Bang Haji dan Soneta Group untuk tampil di sana.

Sebelumnya dikabarkan Bang Haji dan Soneta akan tampil dalam sebuah acara khitanan seorang warga di Pamijahan, Bogor. Lantas, siapakan sosok pria yang bernama H Surya Atamaja tersebut?

Ternyata Surya merupakan salah satu warga di Pamijahan yang biasa dikenal dengan panggilan Abah Surya. Di mana abah Surya ini ternyata memiliki kedekatan dengan Soneta. 

Baca juga: Fakta Rhoma Irama Bersama Soneta Gagal Konser di Bogor

"Mengundang Rhoma Irama karena yang bersangkutan itu Abah Surya ini dulunya adalah krunya Soneta Rhoma Irama itu," kata Ade seperti dikutip dari vivanews.com.

Pada pernyataan resminya, Bang Haji mengungkapkan jika dirinya bersama Soneta Group diundang untuk tampil dalam acara khitanan seorang warga bernama H Surya Atmaja di Pamijahan, Leuwiliang, pada tanggal 28 Juni mendatang.

Rencana awalnya pada 2 bulan yang lalu pak Surya mengundang Bang Haji dan Soneta Group untuk tampil pada tanggal 28 Juni 2020, dengan harapan Covid-19 atau virus corona telah selesai.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit