Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mengenal Yunia Syahrie, Putri Cantik Pedangdut Ira Swara

img_title
Yunia Syahrie

JagoDangdut – Kabar Bahagia datang dari pedangdut Ira Swara. Sang putri cantiknya, Yunia Syahrie berulang tahun.

Ira Swara memposting foto cantik sang putri di akun Instagramnya.

Banyak netizen memujinya.

Selamat "Hari Lahir " yang ke19 Thn Kk' Nia sayang.. @yuniasyahrie ?????????????? .
Semoga panjang umur, menjadi anak yg sholehah, sehat selalu, selalu cantik lahir & batin, bahagia dunia & akhirat, sejahtera selalu, sukses dunia & akhirat, makin banyak rezekinya.., tercapai cita2nya & segala niat baiknya..,selalu menjadi kebahagiaan & kebanggan Mama, Papa & Keluarga, selalu dlm lindungan Allah S.W.T & doa' yg terbaik utk  Kk' Nia.
Barakallah Fii Umrik..,Aamiin Allahumma Aamiin..??????," tulis Ira Swara.

Yunia membalas doa dari sang ibunda

Aamiin YRA. Terima kasih mama ????????," tulis Yunia

Netizen mendoakan Yunia Syahrie

Barakallah fii umrik buat kk nia, semoga panjang umur, tmbah soleha sayang orang tua Dan berkah dunia akhirat????????," tulis nenk thea

cantik..semoga allah swt kabulkan semua doa mama tercinta doa dr semua yg menyayangi nia...sukses selalu ya dlm hidup dan menjadi anak yg berguna u nusa bangsa berbakti kepada mama papa dan jd wanita yg soleha bidadari surga,??????," tulis Chelsea

Happy birthday Nia ✌?," tulis ibnu.

Sebelumnya, Siapa yang tak mengenal nama penyanyi lawas yang sukses lewat lagunya yang bertajuk Goyang Senggol, Ira Swara. Ia juga sempat duet bersama dengan pedangdut Beniqno dalam lagu Colak Colek. Namun Ira sudah jarang muncul di layar kaca. Meski usianya sudah memasuki 39 tahun, Ira Masih tampak cantik dan awet muda. Tak hanya itu, ia juga telah merubah penampilannya dalam balutan hijab hingga membuat ia semakin cantik dan anggun.



Meski sempat sukses dan namanya melambung tinggi di era 90’an lewat banyak lagu-lagu dangdutnya. Namun kini sosok Ira Swara membuat heboh warganet serta penggemarnya, ia merupakan selebriti yang aktif dalam sosial medianya. Sayangnya dalam Instagramnya, Ira menyebut dirinya sudah tidak menjadi seorang biduan lagi alias penyanyi dangdut nonaktif. Hal itu membuat banyak orang menduga jika dirinya telah berhijrah lantaran sudah mengenakan hijab.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit