Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Curahan Hati Sherin Tharia Usai Ceraikan Zumi Zola

img_title
Zumi Zola dan Sherin Tharia

JagoDangdut – Istri Zumi Zola menulis curahan hatinya di Instagram psca menggugat cerai sang suami. Sherin menggugat cerai mantan Gubernur Jambi itu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dia memposting momen kebahagiaan bersama dua anak tercintanya.

Zhafran, selamat ulang tahun yang ke 4 ya sayang.. Papa dan mami sayaaaang banget sama afran, we will do anything for you to make you happy. Afran anak yang baik hati yang selalu perhatian sama mami, selalu tanya “mami cape ngga?”, “Afran mau temenin mami”, and so much sweet things you do for mami.. You are a very2 sweet boy, i can’t thank Allah enough to give you as my child❤️ Semoga km jadi anak yang sholeh, sayang sama Allah SWT, papa, mami, dan abang selalu.. we love you Afran." tulis Sherin.

Dear Zameer.. Be strong now, bacause things will get better. It might be stormy now, but it can’t rain forever. Mami and papa loves you soooooo much❤️," tulis Sherin.

Diketahui, Zumi Zola dan Sherrin Tharia telah resmi menikah pada tahun 2012 lalu, dan dari pernikahan tersebut, Zumi dan Sherrin telah dikaruniai dua orang anak.

 Pria yang kerap dikenal dengan nama Zumi Zola ini menjabat sebagai Gubernur Jambi dari 12 Februari 2016 hingga 10 April 2018.

Dikutip dari VIVA. Gugatan cerai tersebut sudah masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 26 Maret 2020 lalu. H. Cece Rumana Ibrahim selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan membenarkan kabar bahwa Sherrin telah menggugat cerai Zumi Zola.

“Istrinya yang mengguat, namanya Sherrin Tharia,” kata H. Cece Rumana Ibrahim saat dihubungi VIVA, Rabu, 24 Juni 2020.

Kemudian, H. Cece Rumana Ibrahim juga menjelaskan alasan yang membuat Sherrin akhirnya menggugat cerai Zumi Zola. Peceraian itu disebabkan oleh sering terjadinya perselisihan dan pertengkaran.

“Dari surat gugatan yang saya baca itu alasannya karena sering terjadi perselisihan dan pertengkaran yang sifatnya terus menerus,” kata H. Cece Rumana Ibrahim.

Namun, sidang gugatan cerai tersebut baru bisa digelar setelah masa new normal. Adapun Zumi Zola masih mendekam di penjara.

Zumi Zola masih berada di dalam penjara akibat kasus korupsi dan gratifikasi saat menjabat menjadi Gubernur Jambi.

Diketahui, Pihak keluarga Zumi Zola mengaku kaget atas gugatan perceraian yang diajukan sang istri, Sherrin Tharia.

“Penyebab perselisihan pertengkaran itu karena tidak atau kurangnya perhatian dari tergugat Zumi Zola kepada penggugat Sherrin,” katanya menambahkan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit