Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Siva Aprilia Seksi Pakai Rok Mini, Kriss Hatta: Kaya Guru di Jepang

img_title
Siva Aprilia

JagoDangdut – Pedangdut dan juga Dj seksi Siva Aprilia belakangan ini kembali membuat heboh. Bukan karena posenya yang sedang naik kuda atau saat berolah raga, kali ini ia tampil cukup menantang ketika melakukan pemotretan.

Pada video yang diunggahnya, Siva tampil begitu cantik dengan memakai kaca mata, baju lengan panjang warna hitam dan juga rok mini kotak-kotak. Tak hanya itu, ia semakin terlihat seksi dengan pose-posenya yang begitu 'menggoda'.

"In Session ?," tulis singkat akun @sivaapriliareal. Unggahan video tersebut tentu saja langsung menjadi perhatian netizen, salah satunya pedangdut cantik lainnya Wika Salim.

Baca juga: Siva Aprilia Siap-siap Naik Kuda, Penggemar Langsung Heboh Karena Ini

Menurut Wika, mantan Gadis Ring tersebut terlihat begitu seksi. "Seksi banget ampun ??????," tulis @wikasalim. Siva pun membalasnya dengan rasa malu-malu. "Aduuh jadi malu ???," balasnya.

Banyak netizen juga yang menyamakan pose Siva tersebut seperti seorang guru di Jepang dalam film-film. Termasuk salah satunya artis Kriss Hatta. "kaya guru2 di jepang @sivaapriliareal," tulis akun @krisshatta07.

"Asli guru jepang ni ??," @juni_fariawan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit