Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Postingan Foto Ayah Thomas Djorghi, 'Ganteng Banget'

img_title
Thomas Djorgi
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Thomas Djorghi memajang foto ayahnya di Instagram. Banyak yang menyukai fotonya. Thomas menulis Happy Fathers Day.

Happy Father’s Day
Papa,,i love youuu
#happyfathersday #thomasdjorghi,"tulisnya.

Begini pujian para netter:

Ya ampuuun.... pantesan anaknya keren2..." tulis martinpgultom

Smoga bahagia dn tenang papanya d alam sana amiin......???," tulis pcytavia

Wah papa nya ganteng banget ???," tulis iw_smile

Semoga beliau ditempatkan di surga yg indah....aamiin," tulis widayaagustinwahyu

Subhanallah,ganteng banget bang Alm.ayh nya abang?@thomasdjorghi," tulis emelda


Sebelumnya, Banyak orang dibuat iri sama Thomas Djorghi. Menginjak usia 50 tahun, parasnya masih punya pesona bak anak muda. Bentuk tubuh idealnya juga berhasil dipertahankan. Tapi, tak ada sesuatu yang didapat dengan percuma, perlu dibarengi tindakan. Lantas, betul kah Thomas Djorghi lakukan suntik botox? Simak faktanya!

Setiap orang bisa mendapat bentuk badan proporsional lewat olahraga. Langkah tersebut sangat tepat dan juga menyehatkan diri. Bagaimana dengan wajah? Tak jarang, banyak dari kalangan artis merogoh kocek lebih demi mendapat bentuk wajah serta kulit mulus nan indah. Melihat kakak kandung Sultan Djorghi, kerap kali khalayak dibuat penasaran hingga terbesit di pikiran, bahwa pedangdut itu suntik botox, yang gunanya untuk menghilangkan kerutan di wajah.

Sebagai sahabat, Meisya Siregar beberkan fakta atas pertanyaan banyak orang. Hal tersebut disampaikan ketika Ia membuat konten YouTube bersama pria yang eksis di tahun 90-an. Dalam tayangan pada, 4 Maret 2020 lalu di kanal YouTube, The Romeos, Meisya korek informasi mengenai resep awet muda dari seorang Thomas Djorghi. Rajin treadmill hingga penggunaan pelembab untuk wajah sebelum tidur menjadi hari-hari sang pedangdut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit