Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jika Via Vallen Bunuh Diri, Olivia Rachelina: Tempatnya Hanya Neraka

img_title

JagoDangdut – Nama Olivia Rachelina Hans memang sedang jadi sorotan. Bermula dari konten YouTube, Olivia yang membahas perihal artis diberi inisial VV.

Dalam tayangan berjudul "Membahas Oplas Artis VV alias Vivi", Olivia mendapat kecaman dari penyanyi sekaligus dokter bedah plastik, Tompi. Menurutnya, Olivia seolah menjatuhkan kinerja dokter bedah plastik dalam negeri.

Selain Tompi, tak sedikit netizen menyerang Olivia, lantaran artis yang Ia bahas merupakan biduan ternama, Via Vallen. Lewat unggahan Tompi di Instagram, disebutkan Via Vallen merasa keberatan atas konten Olivia. Salah satu netizen sampai menyudutkan Olivia jika terjadi sesuatu pada Via. Pasalnya. Via pernah sampai depresi dan ingin bunuh diri menghadapi cuitan tak sedap netizen terkait fisik.

Dalam sebuah unggahan video motivasi yang dibagikan Olivia, Ia sematkan balasan terhadap netizen yang singgung jika Via Vallen sampai bunuh diri. Menurut Olivia, hanya ada 1 tempat bagi orang yang nekat bunuh diri, yaitu neraka.

"Barusan saya dapat DM yg bilang kalau artis VV mati bunuh diri maka itu kesalahan saya. Rasanya di mata dia saya ini kayak setan dan iblis. It's ok. Tapi,, Bukan itu tujuan tulisan dan post saya.

Ini buat kalian semua yg sedang punya masalah, apa pun itu, sedang sedih, putus asa, ga ada jalan keluar, rasanya mati itu jalan terbaik utk menyudahi masalah kalian. Ingat, bila kalian bunuh diri, di semua kitab agama, orang bunuh diri tempatnya hanya 1 : Neraka," tulisnya.

Olivia

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit