Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Operasi Wajah Via Vallen Gagal, Olivia Rachelina Sebut Via Baperan?

img_title

JagoDangdut – Baru-baru ini khalayak dikejutkan dengan perseteruan antara penyanyi jazz sekaligus dokter bedah plastik, Tompi dengan seorang YouTuber diketahui bernama, Olivia Rachelina Hans. Tompi memajang hasil tayangan YouTube serta profil picture Olivia di unggahan Instagram, @dr_tompi.

Melalui caption, Tompi menyayangkan isi tayangan bertajuk "Membahas Oplas Artis VV alias Vivi", seolah menjatuhkan kinerja dokter bedah plastik dalam negeri.

"Kepada @oribiahansu , perbuatan dan ulasan2 anda di youtube/IG sangat tidak ETIS. Silahkan mengaku2 sebagai beauty consultant (makelar oplas) , namun TDK PERLU MERENDAHKAN dokter2 lain, silahkan berjualan dengan mengemukakan kehebatan dokter jagon anda. Sy sangat terusik ketika pgi ini ada yg bercerita ttg akun ini. Mengupas wajah org lain... menjadikannya konten demi bahan dagangannya. Sy rasa anda juga akan sedih kl wajah anda sy kupas. So please, SUDAHI!," tulis Tompi.

Sahabat mendiang Glenn Fredly ini juga kecewa atas pembahasan Olivia terkait artis berinisial VV yang langsung dibongkar oleh Tompi ialah, Via Vallen. Telah berkomunikasi lewat telepon, Via Vallen bantah semua penjelasan Olivia yang berprofesi sebagai konsultan operasi plastik.

Olivia

"Sy gak ada masalah ama kerjaannya menawarkan psien utk op di luar. Silahkan saja berbisnis. Yg jadi masalah : - memberikan penilaian medik smeentara itu bukan keahliannya - membahas wajah org lain sebagai konten, krn ini berhub dg pelayanan medik ada aturan dan etikanya. Barusan sy bicara dengan via vallen, dia juga sedih dan kecewa. Apalagi menurut keterangan via semua yg dibahas KELIRU," sambung Tompi.

Membalas unggahan Tompi, Olivia juga pajang beberapa bukti percakapan, termasuk dengan Tompi ke feed Instagram. Dari beberapa hal yang dijabarkan, Olivia lontarkan kalimat berupa singgungan terhadap para artis Indonesia yang masih baperan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit