Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

'My Lil Fam' Foto Imel Putri dan Sirajuddin, hingga Ayu Ting Ting Diam

img_title
Imel Putri

JagoDangdut – Nama Imel Putri dan Sirajuddin kembali menjadi sorotan dunia maya. Baru-baru ini sebuah foto masa lalu kehidupan mereka tersebar di sebuah akun yang diduga akun lama milik Imel.

Pada foto tersebut terlihat kebersamaan mereka bersama anaknya yang masih sangat kecil. 'Mylilfam (emoji love)', tulis Imel dalam unggahannya pada tahun 2012 lalu.

Berita tersebut menjadi salah satu terpopuler di JagoDangdut.com. Selain itu ada juga berita yang datang dari pedangdut asal Depok, Ayu Ting Ting. Namanya kembali menjadi perhatian setelah sikapnya yang 'diam' dipertanyakan netizen saat video call dengan Raffi Ahmad dalam sebuah program acara televisi.

Sikap tak biasa Ayu tersebut langsung jadi perbincangan netizen. Selain dua berita tadi, masih ada artikel lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Heboh Tersebar Foto Imel Putri & Sirajuddin Dulu, Bikin Terharu!

Baru-baru ini foto kebersamaan Imel dan Sirajuddin saat masih menikah dulu kembali menjadi sorotan di sosial media. Dalam foto yang pernah di unggah Imel yang rupanya adalah akun lama Imel, terdapat dirinya dengan Sirajuddin serta Aqila yang masih sangat kecil. Ketiganya pun berpose mesra serta memberikan sebuah senyuman kearah kamera. Baca selengkapnya  di sini.

2. Video Call Raffi Ahmad, Sikap Ayu Ting Ting Jadi Pergunjingan

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit