Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Video Call Raffi Ahmad, Sikap Ayu Ting Ting Jadi Pergunjingan

img_title
Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di Pesbukers ANTV
Sumber :

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu, Dorce Gamalama hebohkan pemberitaan. Lewat Instagramnya. Ia unggah video pengakuan ingin jadi sopir Raffi Ahmad. Lantaran, diberi mimpi untuk membawa sesuatu ke kediaman Raffi dengan mengendarai mobil.

Setelah video tersebut viral, Dorce menyambangi rumah Raffi dan menyampaikan apa yang didapat lewat mimpi. Dorce juga menerima persetujuan untuk bekerja dengan Raffi. Lewat unggahan video di kanal YouTube, TRANS TV Official, 9 Juni 2020 Dorce yang diundang sebagai bintang tamu beri klarifikasi soal pemberitaan beredar.

Selain itu, turut hadir pula Raffi Ahmad lewat video call. Diungkap Raffi, Ia tidak menjadikan Dorce sebagai sopir, melainkan keluarga. Ia juga menyiapkan satu kamar bagi Dorce menginap.

"Yaudah, kalau mau gue bilang sama bunda, kalau bunda mau, rumah gue udah 1 kamar gue siapin. Rabu malam atau Kamis paginya udah bisa mulai. Tapi, bukan jadi supir bun, jangan yah jadi keluarga. Mimpinya bunda mudah-mudahan udah tersalurkan," ujar Raffi.

"Aku anggap bunda seperti orang tua, sudah seperti keluarga. Karena bunda itu dalam aku ada masalah apapun, dia tuh selalu ada memberikan support. Pokoknya, bunda apapun aku mah siap selalu support bunda," sambungnya.

Diakui oleh Raffi, Ia sempat merasa canggung saat bertemu langsung dengan Dorce. Setelah bicara dengan istrinya, Nagita Slavina, mereka setuju dan bingung terkait bayaran ke Dorce. Apalagi, Dorce tidak meminta uang.

"Bunda semalam datang, gue juga demi Allah, gue kaku dan kikuk pas bunda datang. akhirnya gue ngobrol sama Gigi kan, kata Gigi yaudah lah. Bun aku harus bayar berapa, 'Udah, gue gak butuh duit lu' kata bunda," terang Raffi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit