Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Yan Vellia Bahas Royalti Didi Kempot, Dian Ekawati Ogah Tamak

img_title
Yan Vellia

JagoDangdut – Terkuaknya para istri mendiang Didi kempot membuat banyak orang bertanya-tanya terkait pembagian royalti. Seperti kita tahu, maestro campursari itu memiliki ratusan lagu. Ketika Yan Vellia bahas soal royalti, Dian Ekawati selaku istri kedua angkat suara. Ia beri pernyataan terkait dirinya yang ogah bersifat tamak.

Dalam sebuah kesempatan, Yan Vellia beri jawaban lugas mengenai royalti. Saat itu, awak media memang menanyakan nasib lagu-lagu Didi Kempot. Tentu, pendapatan yang didapat bukan dalam jumlah kecil. Lantaran, pada tahun 2019 Didi Kempot disebut sebagai salah satu musisi penerima royalti terbesar.

Dari jawaban Yan Vellia terlihat seperti apa perlakuannya ke Saputri. Tak sesuai dengan asumsi khalayak yang menyebut bahwa Yan Vellia ingin menguasai harta, Ia justru sadar akan posisi sebagai istri muda. Tanpa berusaha mengambil alih segalanya, Yan Vellia serahkan semua keputusan ke Hj. Saputri, istri pertama sang maestro.

"Mengenai royalti kami akan berembuk dengan keluarga besar bude Putri dan beliau yang memutuskan segalanya. Karena beliau yang pertama, jadi saya serahkan. Setelah 40 hari, baru kami akan bicara untuk royalti dan akan menjaga semua karya mas Didi yang jumlahnya kurang lebih hampir 700-an," dikutip dari tayangan di kanal YouTube, CEKnRICEK TV pada, 4 Juni 2020.

Sementara itu, sikap berbeda ditunjukkan oleh Dian Ekawati. Ibunda dari Staso Yoga Prasetyo tidak mau mencampuri urusan royalti. Ia tegaskan dirinya ogah serakah serta tamak. Pernyataan tersebut disampaikan melalui akun facebook, Dian Ekawati, 3 Juni 2020. Lalu, kedapatan diunggah kembali ke kanal YouTube, Vthreea Nuha, 6 Juni 2020.

Beri klarifikasi terkait berita dirinya yang ingin meminta bagian royalti, Dian Ekawati dengan tegas membantah!

"SYA BUKANLAH PRIBADI YANG SERAKAH DAN TAMAK DNGAN HARTA BELIAU APABILA ADA SALAH SATU MEDIA YNG MENGATAKAN SY MEMINTA ATAUPUN MENGURUSI ROYALTI DAN WARISAN ITU FITNAH BESAR !!!! MOHIN BIJAKLAH DALAM MENGULAS BERITA DAN JANGAN HOAKS SEMATA, APALGI MENYUDUTKAN SALAH SATU PIHAK DAN SELAMA INI SYA BELUM PERNAH TAMPIL ATAUPUN BERKOAR2 DI MEDIA MANAPUN," tulis Dian Ekawati pada laman facebook pribadinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit