Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tampil Anggun Menawan, Imel Putri: I Miss You

img_title
Imel Putri

JagoDangdut – Artis cantik FTV, Imel Putri, belakangan ini menjadi buah bibir. Bagaimana tidak mantan istri Sirajuddin tersebut terlihat kini semakin cantik saja.

Setelah Sirajuddin dan Zaskia Gotik menikah, wanita yang biasa disapa Imel itu namanya semakin melambung saja. Bahkan banyak yang bilang jika Imel tak kalah cantik dibandingak dengan Zaskia Gotik.

Unggahan foto dan video di Instagram kini selalu menjadi perhatian netizen. Terbaru Imel Putri mengunggah sebuah foto yang begitu anggun dan menawan  dengan pakaian hijab warna pink lewat akun @imelpc.

Baca juga:  Hari Media Sosial, Inilah 10 Artis Dangdut Terpopuler di Instagram

Dan yang semakin membuat baper netizen adalah caption dari foto tersebut. Imel menuliskan kata-kata seperti pantun yang diakhiri dengan kata-kata 'I Miss You'.

"Bila dingin sedang mengusik, Sepuluh kota diterjang salju, Jika angin bisa berbisik, Kusuruh ia, katakan 'I Miss You'," tulis Imel Putri.

Berbagai komentar pun langsung membanjiri unggahan foto tersebut. Bahkan ada yang bilang Imel makin cantik setelah menyandang status janda. "Jadi janda..malah tmbh cakep saja..hmmm," tulis akun @_yuliannsiregar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit