Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Duh, Azriel Hermansyah Komentari Postingan Tiara Idol

img_title
Tiara Idol

JagoDangdut – Karier penyanyi Tiara Andini atau Tiara Idol langsung melejit usai sukses dari ajang Indonesian Idol. Foto-fotonya Tiara Andini pun langsung disukai ratusan ribu netter.

Sudah Diverifikasi
Pilih slide ke berapa? ?
.
.
.
Thanks jepretan yg sangat cucok
? : @dedydesta123," tulis Tiara Idol.

Tak ayal, foto-foto Tiara Idol disukai banyak orang. Tak terkecuali Azriel Hermansyah.

Sudah Diverifikasi
Slide 1 tiaraa @tiaraandini,: tulis Azriel.

Komentar Azriel langsung tuai pujian dan komentar fans dari Tiara Idol. Begini kata mereka:

Cantikk rekkkk ?❤️," tulis noviabachmid

Slideee ke empaatttt paling thebessttt Tiiiiii ????????," tulis patrol

@azriel_hermansyah cieeee?," tulis yoyo

kalo bisa semuanya knp harus milih??," tulis Sam

Sebelumnya diberitakan JagoDangdut,  Tiara Indonesian Idol atau Tiara Andini memiliki kenangan tersendiri saat bersama Almarhum Didi Kempot. Kepergian pria yang biasa disapa Pakde itu tentu saja meninggalkan kesedihan tersendiri bagi runner up Indonesian Idol musim ke-10 itu.

Tiara pun menuturkan jika ia tidak pernah bosan untuk selalu berterima kasih kepada Didi Kempot atas karya-karya. Bahkan beberapa orang sempat menyebut Tiara dengan panggilan Tiara Cendol, karena pernah membawakan salah satu karya fenomenal Lord Didi.

Wanita yang kini mulai memasuki industri musik Indonesia itu mengaku bangga bisa membawakan karya-karya Pakde, yang mendapat respon begitu baik dan positif dari masyarakat Indonesia, khususnya Sobat Ambyar.

Tiara pun berujar jika kini saatnya dia bersama teman-temannya meneruskan karya Pakde. Seperti yang kita ketahui, Tiara menyanyikan lagu yang berjudul 'Pamer Bojo' Pakde ketika masih berjuang di atas panggung Indonesian Idol

"Gaada bosannya saya berterimakasih ke pakdhe karna karya pakdhe, saya bisa dikenal lebih banyak orang. Sangking dikenalnya dari lagu pakdhe sampe dipanggil Tiara Cendol. Begitu bangganya saya bisa membawakan karya pakdhe dengan sangat baik dan dapet respon positif dari masyarakat indonesia khususnya sobat ambyar. Sekarang sudah waktunya saya yang meneruskan karya pakdhe," tulis @tiaraandini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit