Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Berita Heboh! Dian Ekawati Bakal Ketemu Saputri & Yan Vellia?

img_title
Didi Kempot dan Yan Vellia

JagoDangdut – Setelah berpulangnya maestro Campursari, Didi Kempot pada, 5 Mei 2020 kemarin, terkuak fakta perihal istri dari Didi Kempot. Bukan cuma Yan Vellia, tapi masih ada Hj. Saputri dan Dian Ekawati. Jelang 40 hari meninggalnya Didi Kempot, apakah ketiganya akan bertemu di kediaman Saputri?

Beberapa waktu lalu, Yan Vellia ramaikan pemberitaan soal royalti. Ia mengaku serahkan semua urusan tersebut ke Saputri, selaku istri pertama. Dalam pernyataannya, Yan Vellia ungkap rencana sowan ke Saputri.

"Mengenai royalti kami akan berembuk dengan keluarga besar bude Putri dan beliau yang memutuskan segalanya. Karena beliau yang pertama, jadi saya serahkan. Setelah 40 hari, baru kami akan bicara untuk royalti dan akan menjaga semua karya mas Didi yang jumlahnya kurang lebih hampir 700-an.

Didi Kempot

Rencana sebelum 40 hari, kami akan kesana. Karena saya juga belum keluar rumah sih. Bude Putri juga masih belum terima tamu kayaknya. Ya, kami komunikasi, masih tetap komunikasi sama beliau, untuk persiapan saya nyekar ke makam mas Didi juga," tutur Yan Vellia dikutip dari tayangan kanal YouTube, CEKnRICEK TV pada, 4 Juni 2020.

Sementara itu, Dian Ekawati juga punya rencana yang sama. Ia dan anak-anak bakal datang mengunjungi Saputri jelang 40 harian Didi Kempot. Ia sampaikan hal tersebut saat hadir di peluncuran video klip lagu sang anak dari Didi Kempot, Staso Yoga Prasetyo bertajuk 'Pepujaning Ati'.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit