Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sebut Bucin, Hari Putra LIDA Diserang Fans Jirayut Senjata Makan Tuan

img_title
Jirayut.

JagoDangdut –  Pedangdut asal Thailand, Jirayut Afisan belakangan ini sering kali menuliskan kata-kata yang bisa bikin baper di media sosial miliknya.

Bahkan dalam unggahan sebelumnya, Jirayut sempat mengutip kata-kata Dilan. "Jangan rindu berat, kamu gak akan kuat. Biar aku saja yang merindukanmu sekalipun bertambah berat badanku," tulis Jirayut.

Terbaru pria yang kini sukses berkarier di Indonesia itu memposting sebuah foto dirinya dengan senyum khas menghiasi wajahnya. "Negara Jerman buat pesawat, Negara Jepang buat robot, sedangkan kamu buat aku kangen wkwkwkwkwkw??," tulis Jirayut di akun @jirayutdaa4official.

Baca juga:  Sukses Berkarier di Indonesia, Ini Pundi-pundi YouTube Jirayut!

Unggahan Jirayut tersebut tentu saja langsung mendapat respon beragam dari netizen. Bahkan sahabatnya Rara LIDA juga turu mengomentari postingan tersebut. "Kok mbul banget sih naaaakk," tulis Rara.

Selain Rara pedangdut muda lainnya juga turut berkomentar, seperti Hari Putra. Hari bertanya kepada Jirayut sejak kapan dia bucin, "Sejak kapan bisa sebucin ini ????" tanya akun Instagram @hariiputraa_lida2020.

Menariknya netizen ternyata terpancing dengan komentar Hari tersebut. Mereka pun langsung membalas komentar Hari dengan menyebutnya jika Hari sendiri juga bucin. "Google yang bantu?," balas Jirayut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit