Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Vincent dan Desta Terkejut, Rara LIDA Ungkap Fakta saat Kompetisi!

img_title
Rara LIDA

JagoDangdut – Tiyara Ramadhani atau yang lebih dikenal dengan nama Rara LIDA beberapa waktu lalu berhasil mencuri perhatian penggemarnya, lewat channel YouTube TonightShowNet.

Dalam acara tersebut, Rara LIDA bersama pedangdut senior Iis Dahlia tampil sebagai bintang tamu Desta dan Vincent. Pada kesempatan itu mereka berdua pun berbagi berbagai cerita.

Dan salah satu yang cukup menarik perhatian adalah ketika Rara ditanya Vincent tentang pengalaman yang tak terlupakan saat mengikuti ajang pencarian bakat.

Baca juga:  Pernyataan Soimah Bikin Heboh, Pedangdut Cantik Ini Calon Mantunya

Rara pun menuturkan jika hal yang paling diingatnya itu saat dirinya tengah mengikuti kompetisi Asia, tapi waktu itu banyak orang yang tidak tahu jika ia sedang sakit usus buntu.

"Jadi pas selesai GR itu belum terasa, tapi pas mau tampil itu mulai kerasa enggak enak di perut, terus sampai Rara ulat guling-guling gitu, tapi malamnya Rara masih harus terusin tampil," ucap Rara.

Kemudian pada malam itu juga ia pergi ke rumah sakit dan divonis usus buntu. Tetapi keesokannya ia harus tetap tampil lagi, karena ada show dan result.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit