Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Syahrini Akhirnya Buka-bukaan Soal Ayah Angkatnya, Papa Laurens

img_title
Syahrini
Sumber :

JagoDangdut – Nama penyanyi Syahrini sempat jadi sorotan pemberitaan di media lantaran isu video porno. Nama Papa Laurens muncul yang mengaku sebagai ayah angkatnya. Siapa sebenarnya Papa Laurens.

Dikutip dari VIVA, Syahrini mengungkapnya.


“Saya berteman baik dengan anaknya. Waktu kita liburan 2017 di St. Moritz, itu bapaknya (Laurens) dibawa. Kita berteman dari 2015,” jelas Syahrini dalam Perspektif Metro TV, Sabtu malam, 6 Juni 2020.

Syahrini juga mengatakan kalau  ia sudah mengenal baik anak Laurens. Temannya itu juga pernah berlibur ke Jakarta bersama suaminya.

Saat berlibur bersama di St. Moritz itu lah Syahrini bertemu dengan Laurens. Ia kemudian menirukan ucapan Laurens kepadanya kala itu.

“Papa Laurens bilang, ‘Syahrini, kan anak saya sudah seperti sister kamu, anggap saya seperti papa kamu,” kata Syahrini menirukan perkataan Laurens.

“‘Oke papa’. Kan saya menghargai orang tua,” tambah Syahrini.

Belakangan ini nama selebriti Syahrini tengah ramai diperbincangkan publik. Hal ini terjadi lantaran ada seorang pria bule bernama Laurens yang mengaku sebagai ayah angkat dari Syahrini. Bahkan Laurens pun mengunggah beberapa postingan yang menunjukkan kedekatannya dengan pelantun tembang Sesuatu ini. Seperti baru-baru ini Laurens tampak membahas sebuah masa lalu Syahrini hingga membahas soal keperawanan.

“Wanita beragenda itu mempunyai hubungan asmara dengan laki-laki tua lain. Wanita itu tidak lagi perawan seperti image yang dia tampilkan. Bila dia membantah biarkan saja mungkin dia tidak malu sama Tuhan. Sebenarnya masalah perawan dan tidak perawan itu pilihan hidup tiap orang. Bukan hak kita untuk menghakimi," ujar Laurens dalam channel YouTube miliknya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit