Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nyanyi Romantis, Dory & Nella Kharisma Ditagih Tanggal Pernikahan

img_title
Nella Kharisma
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini nama penyanyi dangdut Nella Kharisma tengah ramai diperbincangkan publik. Tak hanya memiliki suara merdu, ia juga mempunyai paras yang cantik dan badan yang seksi. Kini apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Seperti belakangan ini Nella dikabarkan dekat dengan penabuh gendang mendiang Didi Kempot, Dory Harsa Saputra alias Dory Harsa.

 

Para penggemar dari biduan asal Kediri Jawa Timur dan Dory ini pun sangat mendukung hubungan keduannya. Bahkan banyak dari mereka yang sampai menanyakan kapan keduanya akan segera naik ke pelaminan. Baru-baru ini Dory tampak mengunggah sebuah video di Instagram miliknya. Dalam video itu Dory tampak menyanyikan sebuah lagu romantis berbahasa jawa dengat tajuk Layang Kangen. 

Dory Nella

Unggahan pria asal Solo Jawa Tengah ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga para penggemarnya. Banyak dari mereka yang menyebut jika lagu tersebut ditunjukan untuk ungkapan rasa rindu Dory kepada Nella Kharisma. Ada pula yang menanyakan kapan keduanya akan menikah.

 

“Waduhh kangen mbak Nella yo mas,” tulis warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit