Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Zaskia Gotik Foto Sama Anak Sirajuddin, Anisa Bahar Protes

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin

JagoDangdut – Pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin yang berlangsung 22 April 2020 kemarin terus jadi sorotan. Dinikahi oleh duda anak satu, khalayak kagum atas kebesaran hati Gotik bisa menerima, serta sayang dengan anak sambungnya. Setelah menunggu lama, foto mereka pun disebar ke Instagram. Kemudian, nampak biduan Anisa Bahar layangkan protes di kolom komentar postingan tersebut.

Sabtu, 6 Juni 2020 Sirajuddin mengawali pemandangan indah yang ditunggu khalayak lewat Instagram story. Pada video singkat yang dibagikan Sirajuddin, Gotik sudah nampak akrab dengan Aqila. Sambil bercengkrama, pelantun lagu 'Ayo Turu' terlihat menata rambut anak Sirajuddin dari Imel Putri Cahyati.

Menjadi seorang ibu sambung, Gotik memancarkan jiwa keibuan. Dengan lembut, Ia menyisir rambut Aqila. Keduanya menyejukkan pandangan. Tertulis pula dalam video sapaan Sirajuddin untuk keduanya, yaitu adik dan kakak.

Selang beberapa jam, Gotik dan Sirajuddin kompak pajang foto mereka dengan Aqila di feed Instagram masing-masing. Usai menjalankan ibadah, ketiganya saling berpelukan. Tentu, tidak ada yang salah dari foto manis tersebut. Tapi, pemilik goyang patah-patah muncul dan protes.

Annisa Bahar

Jangan salah paham dulu, Anisa Bahar protes ke netizen yang sindir Gotik dibutakan harta sehingga bersedia dinikahi oleh Sirajuddin berstatus duda.

"mbak kok mau sm duda beranak satu.mungkin cowok tu banyak harta.mungkin cewek skrg byk cowok y banyak harta ya.biar kmn2 bisa jln," ujar @husni4989.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit