Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Anak Jamila Putri Sebut Ariel NOAH Ayah, Ibunya Cinta Banget!

img_title
Putri Jamila

JagoDangdut – Nama Jamila Putri atau Jamila Bintang Pantura, belakangan ini ramai diperbincangkan di dunia maya. Hal tersebut setelah dirinya mengunggah foto-foto 'Halu' bersama vokalis ternama tanah air, Ariel NOAH.

Terbaru, lewat unggahan video Instagram Stories Jamila Putri terlihat sedang asyik bermain tebak-tebakan bersama anaknya. Dalam video tersebut anaknya harus menebak gambar pada aplikasi tersebut.

Dan gambar yang keluar adalah vokali NOAH asal kota Kembang. Jamila pun mencoba beberapa pertanyaan agar bisa dijawab oleh anaknya itu.

Baca juga:  7 Foto Halu Jamila BP Bersama Ariel Noah Bikin Geger

"Pikiran ibu setiap hari isinya?" tanya Jamila Putri di akun Instagram @jamila_putri. Dengan polosnya, anak perempuanya itu menjawab "Ayah". Tak hanya sekali, Jamila bahkan harus beberapa kali bertanya dengan pertanyaan yang sama. Dan uniknya anaknya juga menjawab dengan jawaban yang sama.

"Ayah yang mana? Ibu cinta banget sama siapa?" lanjut tanya Jamila Putri. Lagi-lagi sang anak menjawab 'Ayah' hingga waktu berakhir. Hingga akhirnya Jamila Putri terus memojokann dengan menyebutnya 'Calon baru ayah anaknya siapa?'. Dan akhirnya anaknya menjawab 'Ariel' sambil tertawa.

Anak Jamila Putri

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit