Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Penuh Haru, Mutia Ayu Bersama Anaknya 'Sapa' Glenn Fredly

img_title
Mutia Ayu
Sumber :

JagoDangdut – Kepergian Glenn Fredly pada bulan April lalu masih menyimpan kesedihan juga kenangan bagi banyak orang. Termasuk keluarga Istri dan anaknya. 

Baru-baru ini pedangdut cantik yang juga istri dari Glenn, Mutia Ayu membagikan sebuah potret yang bikin orang terharu. Dalam foto tersebut terlihat Mutia Ayu bersama sang buah hati tengah memandang foto Glenn Fredly.

Bagi Mutia Ayu, hal tersebut merupakan rutinitas pagi yang dilakukan dirinya bersama anaknya Gewa. Mulai dari Bangun tidur, minum susu, mandi dan selalnjutnya 'sapa' Glenn Fredly. Pada foto tersebut tampak foto mendiang Glenn yang tengah tersenyum dengan penampilan ciri khasnya mengenakan topi.

Baca juga:  Terkuak Keyakinan yang Dianut Mutia Ayu, ini Pengakuannya!

"Gewa’s morning routin, Bangun tidur,minum susu,lalu mandi sudah cantik dan bersih lalu sapa ayah. We love you Ayah?," tulis Mutia Ayu dalam unggahan fotonya di Instagram @mutia_ayuu.

Kurang dari 30 menit, unggahan tersebut langsung dibanjiri ratusan komentar netizen dan mendapat banyak like. "Smgt kk ayu sama dede gewa.Tuhan memberkati kslian berdua?," tulis komentar netizen @zhepurba.

Tak hanya itu, banyak juga netizen yang mendoakan mendiang juga keluarganya. "Doa Gewa :Suatu hari nnti Gewa akan bertemu ayah ,dan gewa sekarang mau membuat ayah dn ibu bahagia .Amin.smngat mba mutia .doaku Tuhan Menjaga mba mutia dan Gewa.salam .?," tulis akun @samosir_lita.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit