Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Imel Putri Janda Kembang, hingga Yuni Shara Enggak Tua-tua

img_title
Kristina dan Yuni Shara

JagoDangdut – Nama Imel Putri Cahyati kembali menjadi perbincangan, setelah mantan suaminya yang bernama Sirajuddin menikah dengan pedangdut cantik Zaskia Gotik.

Baru-baru ini beredar sebuah video dalam cuplikan sebuah film dimana Imel Putri menjadi salah satu pemerannya. Dalam film tersebut Imel Putri berperan sebagai seorang janda setelah ditinggal suaminya yang kecelakaan.

Berita tersebut menjadi salah satu terpopuler di JagoDangdut.com. Selain itu ada juga berita tentang sosok Yuni Shara yang berulang tahun ke-48. Meski begitu dirinya masih terlihat awet muda.

Berbagai ucapan dan doa pun mengalir mulai dari teman sesama artis hingga penggemarnya. Uniknya mereka lebih fokus melihat jika Yuni selalu terlihat awet muda dan tetap cantik. Wajahnya seperti tak menua.

Selain dua berita tadi, masih ada artikel lainnya terpopuler yang dirangkum dalam round up.

1. Imel Putri Ditampar Hingga Terjatuh Oleh Nenek-Nenek: Kamu Tuh Janda!

Belakangan ini nama mantan istri Sirajuddin Mahmud Sabang, Imel Putri Cahyati ramai diperbincangkan publik. Apalagi setelah Sirajuddin resmi menikahi penyayi dangdut Zaskia Gotik, bahkan kini Zaskia tengah mengandung anak dari pernikahannya itu. Hal itu membuat Imel dan putri semata wayangnya Aqila Ramadhani Sirajuddin itu menjadi sasaran keingintahuan netizen. Baca selengkapnya  di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit