Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Surat Alay Titi Kamal Masih Pacaran Dulu: Jangan Jenggotan!

img_title
Titi Kamal
Sumber :

JagoDangdut – Artis cantik Titi Kamal baru-baru ini membuka beberapa rahasianya dulu saat masih pacaran dengan suaminya sekarang, Christian Sugiono. Hal tersebut diungkapkan lewat media sosial Instagram dan YouTube.

Pria yang biasa disapa Tian itu ternyata masih menyimpan dengan baik barang-barang bersejarahnya dulu saat bersama Titi. Mulai dari surat, foto hingga diary yang zaman dulu kurang lebih 21 tahun lalu.

Pelantun lagu 'Jablai' itu mengaku terkejut dengan yang Tian tunjukkan. Titi juga tidak menyangka jika dirinya pernah alay pada zamannya. 

Baca juga: Pakai Baju Tidur Siang Malam, Titi Kamal Malah Bikin Salah Fokus

"AKU TERKEDJOET!!! ga sangka dia simpen . . FINALLYYYYYYYY!!!! Benda prasejarah kita, kita reveal di vlog Titi dan Tian. Ga sangkaaaaaa Tian simpen Diary dan surat cinta tahun 1999, tepatnya 21 TAHUN YANG LALU!!!!!! Masa belum ada Kai Juna. Akupun ga pernah buka selama 21 Tahun!!! Ga sangkaaaaaa aku se alay itu ya Tuhan," tulis Titi Kalam di akun @titi_kamall.

Uniknya ada sebagian surat yang ditulis tangan langsung, ada juga yang diketik komputer. Banyak sekali kata-kata lucu yang Titi tulis, seperti nyuruh beli mobil, nanya becak di jerman dan jangan sampai ada jenggot juga kumis.

"Salah satu surat utk Tian lagi jaman LDR Indonesia-Jerman . Kali ini ga modal. Alias pake kertas hvs di print ketikan microsoft word???????????????? parah bgt isinya, suruh dia nabung yg banyak beli mobil jd kalo aku kesitu ga ngeteng (omggg ngeteng bahasanya) matre pula ???disuruh bawa gunting rambut biar pulang2 ga jenggotan kumisan gondrong????????? nanya becak di Jerman ?????yaampun perasaan dulu gaul bgt itu kenapa jd alay skrg bacanya?. Surat tahun 99," tulis Titi Kamal pada unggahan berikutnya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit