Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Foto Mesra Pasangan Fikoh Fomal di Pantai Ini Tiba-tiba Jadi Sorotan

img_title
Fikoh LIDA 2019 dan Fomal

JagoDangdut – Pasangan pedangdut cantik Fikoh dan Fomalhaut Zamel terlihat semakin romantis saja. Mereka tak sungkan untuk berbagi kebahagiaan lewat media sosial seperti Instagram.

Setelah melangsungkan pernikahan pada akhir maret lalu, pasangan tersebut memang kerap kali tampil kompak dan begitu serasi. Terbaru, mereka terlihat begitu romantis dan mesra lewat foto di Instagram @rofikohisnaini_real.

"Assalamu’alaikum," tulis singkat Fikoh dalam caption foto tersebut. Keduanya terlihat tengah asyik bermain di pinggir pantan dengan hamparan pasir putih. Pelukan hangat sang suami membuat foto tersebut samakin menarik.

Baca juga:  I Will Marry You Fikoh dan Fomal Trending YouTube

"Buk,, lutut saye kenapa itu buk? ? Bakarak atau kena Burik sih ituuu?? ?," tulis sang suami di kolom komentar. Fomal malah lebih fokus melihat lututnya yang penuh dengan pasir. Balasan Fomal tersebut menjadi sorotan netizen.

Keduanya pun kerap kali mendapat pujian dari netizen yang selalu terlihat bahagia bersama.

"Waalaikumsalam... Kak fikoh cantik banget dan uda fomal makin gagah lah... Pengen deh kalo ke salah satu mall yang ada di Padang atau dimanapun itu terus tiba-tiba ketemu sama kak fikoh dan bg fomal.. Semoga Allah mempertemukan kita yaa kak ?," tulis @priskaaprilia13479.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit