Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sukses Berkarier di Indonesia, Ini Pundi-pundi YouTube Jirayut!

img_title
Jirayut

JagoDangdut – Bagi pecinta dangdut milenial, tentu saja sudah tak asing lagi dengan sosok pedangdut yang juga presenter asal Thailan, Jirayut Afisan. Pria yang asli berasal dari Thailand itu kini cukup sukses berkarier di Indonesia.

Namanya mulai populer setelah mengikuti salah satu ajang pencarian bakat. Parasnya yang tampan ditambah suaranya yang begitu merdu, membuatnya kini dicintai banyak penggemar.

Meski orang Thailand dan berkarier di Indonesia, ternyata Jirayut sudah mulai menguasai bahas Indonesia. Di akun Instagram pribadinya @jirautdaa4official,  Jirayut ternyata sudah memiliki followers lebih dari 3 juta. Woww..angkat tersebut tentu saja sangat banyak bagi pedangdut muda ini.

Baca juga:  Ungkapan Kerinduan Jirayut Terhadap Ibunya di Thailand Bikin Pilu

Selain bermain Instagram, Jirayut juga telah memiliki sebuah channel YouTube yang bernama Jirayut Official Channel. Hingga kini channelnya sudah memiliki lebih dari 180 ribu subscribers. Ia juga ternyata sudah cukup banyak mengupload video, seperti cover lagu, QnA, jalan-jalan dan lainnya.

Lantas berapa sih penghasilan Jirayut dari channel YouTube-nya tersebut? Seorang YouTuber dengan channel Andre Fitrah Kurniawan, mencoba untuk membongkar penghasilan YouTube seorang Jirayut.

Salah satu postingan video paling lamanya yaitu 'Egois (cover jirayut Ika da) Selesai Belajar bahasa Indonesia kita nyanyi bareng cekgu ika DA'. Yang diunggah sekitar 1 tahun yang lalu dengan ditonton lebih dari 59 ribu kali,

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit