Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sempat Heboh! Ternyata Pedangdut Cantik Lesti Suntik Vaksin Ini

img_title
Hari Putra dan Lesti Kejora

JagoDangdut – Pedangdut cantik jebolan ajang pencarian bakat, Lesti Kejora, baru-baru ini telah melakukan suntik vaksin oleh dokter dan perawat yang sudah profesional.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan foto Lesti di Instagram miliknya @lestykejora. Ternyata Lesti telah melakukan vaksin pneumonia, yang diklaim mampun untuk menurunkan peluang terserang penyakin. Jika pun tertular, kondisi tubuh akan jauh lebih ringan.

Lesti melakukan hal tersebut dengan pengawasan yang ketat, serta tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Ia melakukan vaksin ini di tengah pandemi Covid-19 atau virus corona yang terus memakan korban jiwa.

Baca juga:  Kabar Duka Datang dari Biduan Cantik Lesti Kejora

"Hai semuanya, pasti sering banget kan ya kalian denger kalo vaksin itu penting banget buat daya tahan tubuh kita apalagi vaksin pneumonia ini, ditengah wabah covid-19 penting bagi kita untuk terus menjaga daya imun kita. Vaksin pneumonia mampu menurunkan peluang untuk terserang penyakit, dan kalaupun tertular, kondisi tubuh akan jauh lebih ringan. Hari ini aku vaksin pneumonia yang dilakukan oleh dokter dan perawat yang sudah profesional juga sudah pasti aman dan terpercaya. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah." tulis Lesti.

Meski begitu banyak netizen penggemar Lesti yang tetap khawatir terkait kesehatan idolanya tersebut. "Aduh ngeri liatnya,, smg ttp sehat dede,,," tulis akun @cahaya_rizky91.

"Semoga tth dalam lindungan alloh swt dan di jauhi dari virus covid-19 ?," tulis akun @naya_nm27.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit