Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tatapan Kosong Saipul Jamil di Penjara Bikin Geger!

img_title
Saipul Jamil
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini penyanyi dangdut Irma Darmawangsa tampak mengunjungi mantan suami dari Dewi Perssik, Saipul Jamil di Lapas Cipinang, Jakarta Timur. Pertemuan keduanya pun ditunjukkan oleh Irma dalam unggahan video di akun Instagram pribadinya. Dalam video itu, Irma tampak mesra dengan Saipul, bahkan keduanya tampak saling berpelukan. Kedatangan Irma sepertinya merupakan bentuk dukungan terhadap Saipul. Bahkan Irma menyebut jika Saipul merupakan sosok sahabat baiknya.

 

"Dia sohib gue, namanya Saipul Jamil. Dia orang baik, selalu tulus, salut dengan sifat sabarnya, selalu ikhlas, selalu ceria. Doa terbaik untuk bang Ipul," tulis Irma Darmawangsa.

 

Irma Saipul

 

Diawal video tersebut tampak presenter ajang dangdut ini tengah terduduk diam di sebuah kursi, lalu Irma menghampiri dan memeluknya. Mereka saling berpegangan tangan seolah melepas kerinduan. Hingga membuat unggahan dari kekasih Irvan Sbaztian ini pun dibanjiri komentar dari warganet hingga penggemarnya. Bahkan tatapan kosong Saipul saat ditemui Irma pun menjadi sorotan. Netizen menganggap ekspresi dari Saipul membuat mereka tak kuasa melihat video tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit