Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kaget! Ayu Ting Ting Pernah Begini di Video Klip Jadul, Ada Beniqno

img_title

JagoDangdut – Mengawali karier sebagai penyanyi dangdut dari panggung ke panggung kecil, Ayu meraup kesuksesan atas jerih payah serta kesabarannya. Tak terduga, Ayu sempat mendapat bantuan dari para senior di bidang dangdut. Menelusuri video klip jadul Ayu Ting Ting, ada pemandangan bikin kaget. Ternyata, Beniqno sempat muncul pada video klip Ayu berjudul, 'Rekening Cinta'.

Sebelumnya, kita mengetahui perihal kontribusi Caca Handika dalam karier pemilik nama lahir Ayu Rosmalina. Diungkap Ayu lewat postingan foto dengan Caca Handika di Instagram, Caca sudah seperti ayah baginya. Ia mendapat banyak nasihat dari pedangdut senior itu.

"Ini ayah aku.....ayah caca yg dari awal recording smp vidio clip brg, yg selalu ksh nasehat smp skrng selalu inget. luv u ayh cacaa handika," tulis Ayu dalam unggahan, 5 Oktober 2019.

Kemudian, fakta terlibatnya Beniqno di salah satu video klip Ayu terbukti dari kanal YouTube, Akurama V Channel. Nampak wajah Ayu tidak mengalami perubahan. Hanya saja warganet dibikin kaget, lantaran Ayu yang dulu lebih heboh bergoyang. Ia sampai menggoyangkan kepala, mengibas rambut ikut irama musik bernuansa rock-dangdut.

Ayu Ting Ting

Sementara Beniqno, Ia berperan sebagai kekasih Ayu. Bersikap dingin, Ayu terus usaha manja serta merayu sang kekasih. Tidak ada yang beda pula dari Beniqno dulu dan sekarang. Justru, kini pelantun lagu 'Goyang Senggol' makin tampan serta memiliki bentuk badan ideal.

Terkuaknya video klip tersebut jadi informasi baru bagi warganet. Selain kepiawaian Ayu berjoget serta menguasai genre rock-dangdut, mereka menyoroti persahabatan Ayu dan Beniqno yang sudah dari lama, yaitu sekitar tahun 2007 bersamaan dirilisnya lagu 'Rekening Cinta'. Sampai saat ini, Ayu dan Beniqno tetap dekat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit