Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dear Love Episode 01 Bunga Citra Lestari, Benar-benar Keluar Air Mata!

img_title
Bunga
Sumber :

JagoDangdut – Lebaran Idul Fitri tahun ini terasa begitu berbeda bagi keluarga Bunga Citra Lestari. Selain karena keadaan pandemi Covid-19, juga yang paling dirasakan adalah kehilangan sosok almarhum Ashraf Sinclair.

Lewat channel YouTube Its' Me BCL, Bunga Citra Lestari mencoba untuk memberanikan diri berbagi tentang kehidupannya. 'BCL "Dear Love..."| Episode 01, demikian tulisan judul video yang kurang lebih berdurasi 11 menit itu.

"Nikmati moment yang dipunya. Mencintai, memberikan kasih dengan orang yang dicintai. Karena kita tahu. Waktu amat sangatlah berharga," tulis wanita yang akrab disapa BCL tersebut.

Baca juga: Postingan BCL Tanpa Ashraf Sinclair Bikin Geger!

Pada video tersebut BCL benar-benar merasakan momen Idul Fitri yang sangat berbeda dengan tahun lalu saat Ashraf masih hidup. Terlihat BCL. Ashraf juga anak semata wayang Noah yang tengah merayakan Idul Fitri bersama keluarga juga para sahabat.

Pada malam takbir, BCL berserta keluarga membacakan surat Yasin untuk almarhum Ashraf. Bahkan BCL mengungkapkan jika hampir setiap malam melakukan hal tersebut.

Bunga Citra Lestari

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit