Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gara-Gara Pelakor, Siti Badriah Gak Bisa Berhenti Menangis!

img_title
Siti Badriah dan Krisjiana

JagoDangdut – Semenjak dikarantina di rumah akibat pandemi Covid-19 membuat banyak orang bosan bahkan mencari kegiatan. Seperti menonton drama Korea rupanya menjadi cara ampuh untuk mengatasi rasa jenuh. Bahkan termasuk penyanyi dangdut Siti Badriah ternyata gemar menonton serial tv asal Negeri Korea. Belum lama ini, biduan asal Bekasi Jawa Barat ini juga tampak asyik menonton drama Korea yang sedang viral yakni, THE WORLD OF THE MARRIED. 

 

Drama tersebut pun menceritakan tentang sebuah rumah tangga yang goyah akibat adanya orang ketiga alias pelakor yang di perankan oleh Da Kyung yakni Han So Hee. Sibad sapaannya pun sampai menangis tersedu-sedu karena tak tahan dengan alur ceritanya yang menyedihkan. Hal ini ditunjukkan oleh sang suami melalui Insta Story di Instagram Krisjiana Baharudin.

 

Bahkan, pemain Ftv ini pun merasa heran dengan tingkang sang istri sampai tak bisa berhenti menangis kala menyaksikan akting Kim Hee Ae dan para pemain lainnya. Krisjiana pin samapi tak berhenti meledek dan menertawakan Sibad yang serius di depan laptop.

 

"Kamu kok nangis sih? Apa yang sedih sih? Sumpah aneh banget," ujar Krisjiana Baharudin.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit