Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger, Atta Halilintar Akan Nikahi Siri Aurel Hermansyah: Deg-degan!

img_title
Aurel Hermansyah
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini nama YouTuber Atta Halilintar tengah menjadi sorotan publik. Setelah ia menjalin kasih dengan putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah. Bahkan Atta dan Aurel pun kerap dijodoh-jodohkan oleh penggemarnya agar segera menikah. Menariknya, baru-baru ini Atta akhirnya tampak mengungkapkan kapan dirinya akan menikahi Aurel Hermansyah. 

 

Hal itu diungkapkan oleh anak pertama di Gen Halilintar di video yang diunggah dalam channel YouTube The Hermansyah A6. Dalam video itu, Atta terlihat salah tingkah saat Ashanty membacakan pertanyaan tersebut. Bahkan ia pun tampak tersipu malu, Atta pun blak-blakan ingin menikah secara agama terlebih dulu karena pandemi corona (Covid-19).

 

"Memang sih harusnya kan ada keluarga sama keluarga. Tapi kalau aku didoakan apalagi sekarang musim corona ada acara apa-apa nggak bisa. Aku sih setuju kalau orang nikah agama dulu, nggak tahu pipi sama bunda. Tapi aku kalau keadaan sekarang, nggak tau sekarang kita ke tempat agama enggak bisa salim nikahin," ujar Atta Halilintar.

 

Sule dan keluarga Anang

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit