Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disalahkan Karena Kasus Covid-19 Adiknya, Via Vallen Rasakan Ini

img_title
Via Vallen dan Chacha

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu pedangdut cantik Via Vallen membuat geger banyak orang terkait berita tentang adiknya yang dinyatakan positif terkena virus corona atau Covid-19.

Berita tersebut kemudian menjadi ramai setelah Via Vallen mengumumkannya di Instagram pribadinya dengan mengunggah beberapa foto hasil lab dan paru-paru.

Menurut Via, saat ini kondisi adiknya tersebut  aman di rumah, tidak ada kontak langsung dengan keluarga lain. Terkait pemberitaan tersebut Via pun mendapatkan banyak dukungan dan doa, tapi ada juga yang menyalahkannya karena menyebarkan berita tersebut.

Baca juga:  Kaum Adam Masuk Sini! Via Vallen Cari Pasangan Hidup yang Seperti Ini?

Via pun kembali mencurahkan isi hatinya lewat sebuah unggahan Instagram Stories di akun @viavallen beberapa waktu lalu. Dalam tulisan tersebut Via mengaku mendapat hikmahnya atas kejadian kemarin.

"Awal kabar positif, keluarga luar dan tetangga juga tau. Dan sebagian yang tau malah MENJAUH, tapi sebagian juga masih banyak yang tetap mendekat. Karn aku posting di IG, semuanya jadi tauu dan menjadi PRO KONTRA. Kita itu main amann, sangattt amannn. Sebelum menjaga orang luar, aku pasti menjaga orang tuaku dan keluarga yang ada di dalam rumah terlebih dahuluu.. yaa meskipun masih disalahkan juga," tulis Via.

SS Via Vallen

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit