Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ada Apa dengan Reza Zakarya? hingga Makam Didi Kempot

img_title
Didi Kempot

JagoDangdut – Ada yang berbeda dalam salah satu postingan foto seorang Reza Zakarya. Pria yang disapa Kak Eza itu tiba-tiba saja membuat sebuah pernyataan yang membuat gempar penggemarnya.

Hal tersebut diungkapkan Reza lewat akun Instagram pribadi sambil mengunggah foto selfie dirinya. Reza membuat pernyataan tersebut ditujukan untuk para penggemarnya yang biasa disapa Rezalliants.

Pria yang selalu tampil dengan ciri khas brewok dan kumis itu mengaku selama ini bahagia memiliki penggemar. Namun yang membuat fans terkejut ketika Reza mengatakan jika nanti dirinya tak bisa menghiburnya lagi, ia berharap karyanya selalu menemani mereka.

Berita tersebut menjadi salah satu terpopuler di JagoDangdut. Selain itu ada juga artikel tentang istri pertama almarhum Didi kempot yang bicara tentang pemindahan makam.

Berikut ini 4 berita terpopuler JagoDangdut yang dirangkum dalam round up.

1. Saputri, Istri Pertama Didi Kempot Buka Suara Soal Pemindahan Makam

Didi Kempot yang berpulang pada, 5 Mei 2020 lalu masih menyisakan kesedihan di hati banyak orang. Selain itu, kian terbuka juga fakta lain dibalik ketenaran seorang maestro campursari. Sebelum Yan Vellia, ternyata Didi Kempot lebih dulu bertemu dan membina rumah tangga dengan Hj. Saputri. Baca selengkapnya  di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit