Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kaum Adam Masuk Sini! Via Vallen Cari Pasangan Hidup yang Seperti Ini?

img_title
Via Vallen pakai jersey MU

JagoDangdut – Pedangdut cantik asal Sidoarjo beberapa waktu lalu kembali membuat heboh penggemarnya. Tetapi kali ini bukan karena adiknya yang positif virus corona atau Covid-19, melainkan sebuah postingan di Instagram pribadinya.

Lewat unggahan terbarunya, wanita yang biasa disapa Via itu memposting sebuah foto dirinya yang tampil begitu elegan dan cantik. Selain foto, yang membuat geger penggemarnya adalah caption yang ia tuliskan.

Via bertanya kepada netizen tentang sosok pria yang baik, bertanggung jawab, kelahiran 1981-1985 hingga belum pernah menikah sama sekali. Kemudian diakhiri dengan hastag 'cumananya'.

Baca juga:  Adiknya Positif Covid-19, Pesan Menyentuh Via Vallen Bikin Geger

"Cuma mau tanyaa, Apakah masih ada laki laki baik dan bertanggung jawabb yang kelahirannya tahun 1981-1985 tapii BELUM PERNAH MENIKAH SAMA SEKALI??? #cumananya," tanya Via terang-terangan.

Unggahan tersebut tentu saja langsung menjadi perhatian warganet. Hanya dalam waktu 15 menit saja, postingan tersebut tembus lebih dari 1000 komentar netizen dan disukai puluhan ribu.

Banyak netizen yang penasaran dengan pertanyaan sedetail itu, apalagi yang bertanya adalah seorang artis cantik yang belum menikah dan pedangdut populer tanah air. Meski begitu semua netizen menebak jika itu semua mengarah tentang jodoh Via Vallen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit