Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jadi Sorotan, Begini Hasilnya Wajah Kristina Setelah Operasi Plastik

img_title
Kristina
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini dunia maya khususnya media sosial diramaikan dengan sebuah tantangan yang bernama #oplaschallenge. Sebuah tantangan yang wajah penggunanya berubah menjadi lebih cantik atau ganteng setelah melakukan operasi plastik atau oplas.

Tak hanya masyarakat biasa yang kini mulai mencoba tantangan tersebut. Banyak juga artis tanah air yang mencobanya dan hasilnya sungguh menakjubkan. Seperti yang dilakukan oleh diva dangdut Kristina.

Wanita cantik kelahiran Jakarta itu, mengunggah tiga foto sekaligus di Instagram pribadinya @kristinadangdut, hasil dari operasi plastiknya.

Baca juga:  Merinding, Kejadian Horor saat Kristina Sahur Bersama Keluarga Besar

Dan hasilnya terbukti cukup jauh berbeda dengan wajah aslinya saat ini. Kristina terlihat lebih muda, cantik dan hingga salah satunya nyaris tidak dikenal jika itu dirinya.

Pada foto pertama Kristina mengunggah foto dengan riasan make up yang sederhana. Dan hasilnya, ia terlihat lebih muda pada semua bagian wajahnya termasuk kantung mata, dan yang paling mencolok adalah perubahan pada hidung dan bagian pipinya yang begitu kencang.

Di foto kedua, Kristina mengunggah foto dirinya dengan rambut diikat. Luar biasa, hasilnya sekilas tidak terlihat jika itu Kristina. Pada foto terakhir perubahan hampir sama dengan pada foto pertama. ia terlihat hanya lebih muda dan lebih fresh.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit