Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Via Vallen Beri Pelajaran Berharga Bagi yang Meremehkan Covid-19

img_title
Via Vallen dan Keluarga

JagoDangdut – Kabar tidak baik datang dari keluarga pedangdut Via Vallen, setelah adik kandungnya dinyatakan positif virus Corona atau Covid-19. Berita tersebut diungkapkan langsung oleh biduan cantik asal Sidoarjo tersebut di Instagram pribadinya.

Tak hanya itu, Via juga memposting foto paru-paru sang adik serta menjelaskan kronologis bisa terkena virus tersebut. Dalam unggahan terbarunya, Via membeberkan secara lengkap tentang hasil pemeriksaan adiknya yang dinyatakan positif virus corona atau Covid-19.

Meski begitu Via mengaku jika adiknya tersebut aman di rumah, tidak ada kontak langsung dengan keluarga lain.

Baca juga:  Adiknya Positif Covid-19, Pesan Menyentuh Via Vallen Bikin Geger

Via Vallen pun berpesan kepada semuanya untuk selalu waspada jangan merasa kuat serta jaga diri untuk orang yang lagi di rumah. Via pun mengingatkan untuk selalu memakai masker minimal jika ingin keluar rumah.

"Kalo kalian ada kepentingan yg mengharuskan keluar rumah pakailah APD ( MASKER ) bisa pake masker kain yg bisa di cuci terus di pake lagi biar GAK BOROS! Jangan ngeyel NGERASA KUAT, kecuali kamu tinggal sendiri ya terserah! Tapi kalo ada orang tua dan balita yg memang imunnya rendah, TOLONG JAGA DIRI KAMU UNTUK MEREKA YANG DIRUMAH," tulis Via Vallen.

Unggahan ini pun langsung mendapat banyak komentar positif dari netizen. Bahkan banyak yang mendoakan agar adiknya segera cepat pulih dan sehat kembali.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit