Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Yan Vellia Bukan Istri Kedua Didi Kempot, Tapi Dian Ekawati?

img_title
Didi Kempot dan Yan Vellia

JagoDangdut – Kemunculan Staso mengaku sebagai anak bujang dari mendiang Didi Kempot viral jadi perbincangan. Ia muncul mendendangkan beberapa lagu Didi Kempot di kanal YouTube, Sobat Ambyar Channel pada, 12 Mei 2020.

Dalam video bertajuk, "STASO Putra Alm. Didi Kempot Siap Meneruskan Karya Seni Sang Maestro" terbukti potensi bernyanyi Staso diwariskan dari sang ayah. Ia juga disebut-sebut punya kemiripan mata dengan pria yang dijuluki, "The Godfather of Broken Heart".

Lewat video berdurasi sekitar 18 menit, Staso juga memperkenalkan diri. Ia ungkap soal arti namanya yang merupakan singkatan dari, Stasiun Solo. Memiliki keterkaitan dengan lagu Didi Kempot bertajuk, 'Stasiun Balapan'.

Kemudian, dari kolom komentar banyak orang menyebut sosok Dian Ekawati sebagai istri kedua Didi Kempot, ibunda Staso. Mereka pun bagikan informasi, Dian Ekawati ialah model di salah satu video klip, 'Stasiun Balapan' yang memiliki beberapa versi.

" Terima kasih buat SOBAT AMBYAR CHANNEL yg telah mengangkat berita sang Maestro yg sebenarnya dn vidio yg di unggah di you tube membuat melek berita yg akurat dengan silsilah ahli waris Didik kempot dgn 3 istrinya yaitu 1. Saputri , 2. Dian Ekawati 3 . Yan "

" yanvelia istri ke 3, staso ini anak istri ke 2 mbk dian ..yang ada di video klip stasiun balapan sing sek dewe debut aslinya "

Didi Kempot

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit