Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kejadian Horor Kristina, Pesan Menohok Inul Daratista untuk Jokowi

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Pedangdut cantik Kristina beberapa waktu lalu membagikan momen bahagia saat sahur bersama keluarga besarnya.

Lewat channel YouTube miliknya Kristina Dangdut Official, pedangdut kelahiran Jakarta itu menjadi orang pertama yang bangun sahur yang kemudian membangunkan kerabat-kerabatnya.

Meski hanya tujuh orang, mereka terlihat begitu menikmati santap sahur. Terlihat cukup banyak menu sahur, seperti baso, urab, tahu goreng, udang dan lainnya. Bagi Kristina, minum air putih panas menjadi salah satu favoritnya ketika santap sahur dan buka puasa.

Selain itu ada juga berita yang datang dari Inul Daratista lewat Instagram pribadinya.  Inul sindir orang-orang yang menyepelekan perintah dari Jokowi. Meminta Jokowi agar tidak menyerah, Inul sebut mereka yang melanggar sangat liar dan memalukan.

Tak hanya dua artikel tersebut yang terpopuler, masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Merinding, Kejadian Horor saat Kristina Sahur Bersama Keluarga Besar

Pedangdut cantik Kristina beberapa waktu lalu membagikan momen bahagia saat sahur bersama keluarga besarnya. Lewat channel YouTube miliknya Kristina Dangdut Official, pedangdut kelahiran Jakarta itu menjadi orang pertama yang bangun sahur yang kemudian membangunkan kerabat-kerabatnya. Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit