Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pedangdut Bule Amerika Ini Ungkap Hal Mengejutkan Tentang Dangdut

img_title
Bule Amerika.

JagoDangdut – Musik dangdut di Amerika kini seperti sudah memiliki tempat tersendiri. Hal tersebut terlihat sudah mulai banyaknya penyanyi Amerika yang membawakan dan juga mendengarkan musik dangdut.

Salah satunya adalah Kristin D dan Joelina Bee, nama keduanya sudah cukup populer yang dikenal sebagai pedangdut bule Amerika. Mereka bahkan beberapa kali mencoba cover lagu-lagu asal Indonesia.

Baru-baru ini mereka berdua tengah mengerjakan suatu project musik yang ada unsur sinden dan juga Hip Hop. Hal tersebut terungkap lewat unggahan terbaru video @dangdut_in_america.

Baca juga:  Pria Bule Bertubuh Kekar Bikin Geger Setelah Cover Lagu Rhoma Irama

Di balik itu semua, keduanya ternyata memiliki sebuah tekad yang cukup kuat agar musik dangdut Indonesia bisa hits dan juga mendunia. Tentu saja ungkapan tersebut membuat kita warga negara Indonesia takjub dengan pernyataan mereka.

"Sinden dan Hip Hop Coming up .. Kristin D and Joelina Bee !!! Kita akan terus mencoba pasaran dangdut Indonesia hingga hits !!!! Sudah terbukti for Real banyak orang America mau menyanyikan dan mencintai Dangdut.. ?????❤️❤️ Kita semua mempunyai mimpi yang sama untuk menduniakan dangdut di manca negara ..bekerja sama dengan musisi Indonesia dan penyanyi Dangdut dari America/Indonesia." tulis akunt @dangdut_in_america.

Netizen pun langsung melemparkan pujian bagi mereka. "mantab......lanjutkan?," tulis akun @khanto_p_marson.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit