Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Beli Baju Lebaran, Doel Sumbang Sebut PSBB Diperpanjang Jadi ..

img_title
Doel Sumbang

JagoDangdut – Akhir-akhir ini banyak sekali video yang memperlihatkan padatnya kerumunan orang di sebuah pusat perbelanjaan dan juga di jalanan.

Bukan itu saja, ternyata banyak juga orang yang sedang mencari baju untuk lebaran hingga harus antri dan berdesakan dalam sebuah toko. Padahal pemerintah dalam hal ini sudah menghimbau masyarakat untuk tetap di rumah dan tidak mudik.

Melihat fenomena tersebut, musisi Sunda legendaris Doel Sumbang mengungkapkan hal mengejutkan terkait dengan PSBB atau Pembatasan Sosial Berskala Besar.

Baca juga: Ingat 'Kalau Bulan Bisa Ngomong'? Begini Potret Doel Sumbang saat Ini

Lewat unggahan sebuah tulisan di Instagram pribadinya @doelsumbang_official, pelantun lagu 'Kalau Bulan Bisa Ngomong' itu mengungkapkan jika PSBB akan diperpanjang menjadi PSBBBBBB...BB.

"PSBB akan diperpanjang jadi PSBBBBBB...BBB Pembatasan Sosial Berskala Besar Belum Berakhir Bisa Bisa Bulan Berikutnya Bahkan Bisa Berkepanjangan Bilamana Banyak Budak Bangor Bedegong Bertebarab Belanja Berdesakan Beli Baju Buat Berlebarab Beu....," tulis isi postingan tersebut.

Unggahan Doel Sumbang tersebut langsung mendapat berbagai respon netizen. Banyak dari mereka yang setuju dengan pernyataan Doel Sumbang tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit