Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kekecewaan Inul Daratista Lihat Jalanan Ramai dan Banyak Orang Belanja

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Pandemi Covid-19 di Indonesia hingga kini masih terus memakan korban. Tak hanya itu jumlah pasien positif yang terkena virus corona juga terus bertambah.

Pemerintah pun mulai membuat peraturan dan ketentuan untuk mengurangi penyebaran virus tersebut. Meski ada rencana untuk melonggarkan aturan, tapi hingga kini tidak terlihat tanda-tanda virus tersebut akan berakhir dalam waktu dekat.

Sudah hampir dua bulan lamanya himbauan untuk tetap di rumah aja. Banyak orang yang mengikuti peraturan tapi ada juga yang seperti tidak peduli dan terkesan masa bodo.

Baca juga:  Koleksi Kendaraan Mewah Inul Daratista hingga Via Vallen

Seperti beberapa waktu lalu, banyak sekali orang yang menghiraukan himbauan pemerintah untuk social distancing. Mereka dengan santai berkerumun di satu tempat seperti pasar, mal dan juga jalanan.

Melihat hal tersebut banyak orang yang merasa jengkel. Salah satunya adalah pedangdut Inul Daratista. Dalam unggahan foto terbarunya di Instagram, Inul posting foto-foto orang yang sedang berkumpul. Ia pun mengungkapkan rasa kecewanya lewat caption.

"Jadi manusia itu mbokya sing gampang aturane,masak kalah sama mba gajah,singa?ini sih kalah india ! Nanti klo smua kena virusnya trus pd mati yg disalahin pemerintah !!! Dikubur dan makamnya ditolak yg disalahin pak RT pak Lurah !!! Hari raya lebaran msih ada tahun depan,baju lebaran tdk hrs baru juga ga apa2 lgian ga nerima tamu klo org nya disiplin isolasi... ga ada yg tau juga itu baju baru / lawas !!!,"

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit