Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Prilly Latuconsina Buka Suara Soal Marganya yang Dihina

img_title
Prilly Latuconsina
Sumber :

JagoDangdut – Prilly Latuconsina akhirnya buka suara soal marganya yang dijadikan bahan bercandaan Rina Nose dan Andre Taulany. Parahnya Andre dan Rina Nose bicara soal itu saat live.

Dalam video itu, Prilly menyatakan hal penting seperti dilansir akun gosip Lambe_Turah.


Penjelasan Dari Prilly
Mengenai nama marga Latuconsina yang dijadikan bahan candaan
.
Semoga semua bisa rukun damai sentosa sejahtera ??," tulis akun.

Sebelumnya, candaan yang dilakukan oleh Rina dan Andre pun sampai dilaporkan ke pihak kepolisian. Rupanya hal ini membuat mantan kekasih dari Maxime Boutier ini angkat suara menanggapi permasalahan marganya yang tengah ramai ini. Bahkan Prilly merasa jika Rina dan Andre tidaklah berniat mengolok-olok namanya.

 

"Kalau aku sendiri, aku sangat mengerti kalau itu memang sebuah candaan dan aku tahu banget. Kak Rina Nose dan Pak Andre itu memang tidak punya niat sama sekali untuk meledek apalagi mereka juga enggak tahu kalau Latuconsina itu adalah nama keluarga,"ujar Prilly Latuconsina kepada awak media.

Diketahui seperti diberitakan di VIVA, Rina Nose dan Andre Taulany dilaporkan ke polisi karena dianggap telah melecehkan marga Latuconsina. Diketahui, Andre dan Rina telah bercanda dalam sebuah acara televisi dengan membuat pelesetan dari nama artis Prilly Latuconsina.

Latuconsina sendiri merupakan nama marga yang ada di Maluku. Saat dihubungi awak media, Rina mengaku kaget saat mendapat teguran karena candaan yang diucapkannya tersebut. Terlebih lagi, Rina mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak tahu kalau Latuconsina adalah nama marga.

Wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat itu juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak memiliki niat sama sekali untuk melecehkan atau pun menghina marga Latuconsina.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit