Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jawaban Menohok Prilly Soal Rina Nose dan Andre Dinilai Hina Marganya

img_title
Prilly
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini nama Prilly Latuconsina ramai diperbincangkan publik setelah marganya diduga dilecehkan oleh Rina Nose dan Andre Taulany. Hal itu rupanya membuat ramai masyarakat Maluku, bahkan Andre dan Rina sampai dikecam oleh pria bernama Ustaz Arsal Tausikal di unggahan Facebook miliknya. Dalam video itu Ustaz Arsal menyampaikan bahwa perbuatan Andre Taulany dan Rina Nose sangat tidak pantas.

Baca Juga : Kaya Raya, Rumah Artis ini Berlapiskan Emas

 

 

Parahnya, candaan yang dilakukan oleh Rina dan Andre pun sampai dilaporkan ke pihak kepolisian. Rupanya hal ini membuat mantan kekasih dari Maxime Boutier ini angkat suara menanggapi permasalahan marganya yang tengah ramai ini. Bahkan Prilly merasa jika Rina dan Andre tidaklah berniat mengolok-olok namanya.

 

"Kalau aku sendiri, aku sangat mengerti kalau itu memang sebuah candaan dan aku tahu banget. Kak Rina Nose dan Pak Andre itu memang tidak punya niat sama sekali untuk meledek apalagi mereka juga enggak tahu kalau Latuconsina itu adalah nama keluarga,"ujar Prilly Latuconsina kepada awakmedia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit