Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pedangdut Cantik Lawas Merry Andani Ungkap Malam 1000 Bulan

img_title
Merry Andani

JagoDangdut –  Para pecinta musik dangdut lawas, tentu saja sudah tak asing lagi dengan pedangdut cantik Merry Andani. Wanita cantik yang berasal dari Bandung itu dikenal dengan lagunya yang berirama Mandarin.

Merry yang memiliki karakter suara begitu lembut membuatnya mudah dikenal dan disukai banyak orang. 'Pedang Pembunuh Naga' dan 'Dinding Pemisah' menjadi lagu yang begitu populer.

Selain bernyanyi solo, Merry Andani juga pernah tergabung dalam beberapa grup, Seperti HP GIRLS, Trio FAM dan Trio BAM. Lama tak terdengar kabarnya, wanita cantik yang kini berusia 50 tahun itu ternyata cukup aktif bermain media sosial seperti Instagram. Akun IG-nya @merryandaniofficial, kini sudah memiliki 15 ribu followers.

Baca juga:  Ingat Pedangdut Cantik Merry Andani, Begini Penampilannya saat Ini

Baru-baru ini wanita cantik yang kini tinggal di Malaysia itu membagikan sebuah postingan tentang Malam Lailatul Qadar atau Malam 1000 Bulan.

Dalam unggahannya itu, Merry mengambil beberapa penjelasan dari Al Quran. "Malam 1000 Bulan “Sesungguhnya Kami menurunkan Al-Quran pada Lailatul Qadar. Tahukah kamu apa itu lailatul Qadar? Lailatul Qadar itu lebih baik daripada seribu bulan. Pada malam itu para malaikat dan Jibril turun dengan ijin Rabb mereka untuk mengatur segala urusan. Pada malam itu (penuh) keselamatan hingga terbit fajar. (QS. Al-Qadar 1-5)," tulis Merry.

"Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam: «الْمَلائِكَةُ لَيْلَةَ الْقَدْرِ فِي الأَرْضِ أَكْثَرُ مِنْ عَدَدِ الْحَصَى» “Para Malaikat yang turun ke bumi pada saat Lailatul Qadar jumlahnya lebih banyak dari pada jumlah kerikil/pasir.” (HR. Ibnu Khuzaimah dihasankan Ibnu Hajar dan Al-Albani )," lanjut Merry.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit