Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Postingan Jamila Putri Soal Ariel NOAH, Seruni Bahar Bicara

img_title
Jamila Putri
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut cantik Jamila Putri terobsesi dengan sosok Ariel NOAH. Dia pun sampai mengunggah foto-foto editannya bersama sang musisi kondang tersebut. Beberapa foto diunggah Jamila di akun Instagramnya.

Banyak netter yang menyoroti perihal halu Jamila Bintang Pantura itu.

Leherku elastis bisa di set sesuai kebutuhan , sekian dan terimakasih," tulis Jamila.

Sampai-sampai postingan Jamila tersebut dikomentari sahabatnya, Seruni Bahar.

Verified
Si ibu halu tingkat dewa ya bu??," kata Seruni Bahar.

Jamila pun membalas:


@serunibahar sampe tercapai?

Netter lain pun turut berkomentar:

Maksain bnget sih

Ih kurang bagus ngeditna teh.mukanya merah.lehernya putih

Duh parah idola aing di kitu kitu

Semoga mnjdi kenyataan ya tehh?

Kangen drngar teteh nyanyi sambip desah teh

Ya, seperti diketahui Finalis ajang pencarian bakat Bintang Pantura ini sangat mengidolakan Ariel Noah sejak dudul di bangku SMP. Jamila sangat mengagumi sosok Ariel.

Dalam penuturan, Jamila pertama kali bertemu Ariel NOAH tahun 2000-an di belakang panggung. Ya, hal itu menjadi sebuah kebanggaan bagi Jamila.

 Nama pedangdut cantik Putri Jamila beberapa waktu lalu membuat heboh dunia maya, dengan mengunggah foto editan bersama Ariel Noah mengenakan baju nikah warna merah.

Namanya mungkin asing ditelinga para penikmat musik dangdut. Namun siapa sangka, wanita yang biasa disapa Jamila itu merupakan salah satu pedangdut jebolan ajang pencarian bakat, bahkan menjadi juara 'Bintang Pantura 5'.

Banyak yang bilang jika wajah dan suara Jamila mirip dengan artis yang juga istri dari Ahmad Dhani, Mulan Jameela. Jamila termasuk pedangdut yang cukup aktif bermain media sosial seperti Instagram. Pemiliki akun @jamila_putri itu hingga kini telah memiliki followers Instagram sebanyak 275 ribu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit