Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disebut Alay, Ghea Youbi Tidak Panik dan Beri Jawaban Menohok

img_title
Ghea Youbi
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut muda berbakat asal kota Kembang, Ghea Youbi, dikenal sebagai salah satu biduan yang suka bermain dengan aplikasi TikTok. Wanita yang biasa disapa Ghea itu bahkan selalu membuat gerakan yang unik dan menarik.

Gaya asyik Ghea tak jarang menjadi ide buat orang lain yang suka bermain aplikasi tersebut juga. Ghea memang dikenal selain memiliki suara yang bagus, juga lihai dalam dunia dance.

Seperti yang dilakukannya beberapa waktu lalu ketika membangunkan netizen sahur. Dengan mengenakan sweater putih, Ghea terlihat begitu lincah dan aduhai melakukan gerakan khasnya.

Baca juga:  Lewat Video di Pinggir Kolam, Terkuak Sosok Ayah Ghea Youbi

"Sahor sahor," tulis singkat kekasih pemain profesional asal Persib Bandung tersebut lewat Instagram @gheayoubi.

Atas aksinya itu, Ghea pun langsung mendapat banyak komentar netizen. Berbagai pujian pun langsung mendarat dikolom komentar. meski begitu selalu ada saja netizen yang tidak suka dengan penampilan Ghea tersebut. 

Bahkan artis dangdut yang juga jago bermain drum itu disebut alay oleh salah satu netizen. "Kabogoh s zola alay oge," tulis @harismtaufik02. Meski begitu Ghea tetap tenang dan memberikan jawaban yang cukup menohok.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit