Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tampil Anggun Berbusana Muslim, Via Vallen Bawakan Lagu Tahun 1908

img_title
Via Vallen, Ita Purnamasari
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut cantik asal Sidoarjo, Via Vallen kembali menjadi sorotan lewat aksinya. Kali ini wanita yang biasa disapa Via itu tampil cantik dan anggun dalam sebuah unggah video.

Mengenakan pakaian muslim, Via terlihat begitu cantik. Dalam Video tersebut, Via membawakan sebuah lagu yang berjudul 'Ibu Pertiwi' yang dirilis pada tahun 1908 silam. Banyak yang bilang lagu tersebut ditulis oleh Ismail Marzuki, namun banyak juga yang menyebutnya lagu tersebut disusun oleh Kamsidi Samsuddin.

Lewat video yang berdurasi kurang lebih 1 menit itu, Via benar-benar membuat banyak orang merinding mendengarkan lagu tersebut. Suara khasnya yang begitu kental membuat lagu tersebut semakin syahdu.

Baca juga:  Beli Mukena 4 Tahun Lalu dan Baru Dipakai, Via Vallen Jadi Sorotan

"Ku lihat ibu pertiwi Sedang bersusah hati..... Note: ga boleh salfok ke tangan yg pecicilan ya ?," tulis Via lewat akun Instagram @viavallen.

Berbagai macam komentar pun langsung membanjiri postingan Via tersebut. "Kenapa suaranya bagus yg dl ka??? rindu suaramu yang dl ka yang serak2 basah bikin orang pd tau kalau itu suara kakak?? @viavallen," tulis @ayuulukita_.

"Aq salfok ke kepala membayangkan mbak @viavallen pake jilbab meskipun hanya menutupi dan rambutnya masih tergerai pasti lebih dan tambah caaaantik," tulis @sunny_s.wahyuni.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit